Kamis, 19 Januari 2012


Download Save Game GTA San Andreas PC 100% Missions Complete


GTA San Andreas PC : Download Gratis Save Game GTA San Andreas PC 100% Missions Complete, Semua misi sudah complete, dan anda tinggal sesuka hati mondar mandir di berbagai kota di peta. Sudah disediakan Mobil Keren - keren lengkap di setiap garasi rumah.

Download Save Game (di sini)


Pass:dimas-xp.blogspot.com

*Caranya:
  • Setelah anda mendownload Save Game tersebut, silahkan di extract dulu.
  • Lalu Copy data GTASAsf1.b dan paste ke dalam My Documents anda di dalam "GTA San Andreas User Files" Folder Anda.
  • Setelah itu mainkan dengan cara Load Data yang pertama :) Semoga berhasil. 

Untuk download SaveGame GTA Vice City 100% Missions Completebisa Anda Baca disini

41 komentar:

dcute_etucd mengatakan...
kok di komputerku ga bisa dijalanin?
apa karena q pakek win 7?
please solusinya pngn ngrasaen nyelesein smw misi ni...
Anonim mengatakan...
Iya Kalo Win 7 enngk bisa.. di instal ke w xp dulu baru di copy ke win 7
My Blog mengatakan...
kok...
saya windows Xp gk ada ...
foldernyaa,,,

knapa yaa??
dimas mengatakan...
saya pake win7 bisa koq ?

cari folder di my document , nah entar ada folder

'GTA San Andreas User Files' pasti ada koq ;))
aji mengatakan...
kox pas saya mau nginstalnya minta password y????

brp passwordnya?
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mengatakan...
mantepps nih game
Dimas Satrio mengatakan...
@aji : passnya dimas-xp.blogspot.com
kan udah ada tuh di atas :)
Yoan Ganteng mengatakan...
@my blog........... itu gak ada karena abang kayaknya pake gta sa portable [ tanpa/gak install ] dulu jadi di my docuent gak ada kecuali abang main gtanya terus save di safehouse mana ajah nanti liat di tkp [My document-> Gta San Andreas User File] disitu abnag juga bisa nyalain radio dengan musik abang [keterangan legih lanjut cari di eyamg google]............. semoga membantu
Yoan Ganteng Part II mengatakan...
itulah indonesia selalu terburu2 [fakta ato gosip] klo mau dapat kesenangan jadi lewat dah passwordnyaaaaaa wkwkwkwkwk...........
stay enjooooyyyyy.........
stay coooooolllll.........
berani enjoy?
Anonim mengatakan...
berhasil kakakz :D
thanks infonya yah :)
Anonim mengatakan...
saya ada,, tapi pas saya udah copy,, trs saya ke GTA,, kok d load.nya gag ada? please bantu
Anonim mengatakan...
udah brhsl kk tnyata td leg doang wkwkw thanks ya
Anonim mengatakan...
di may document cari
Risang Panggalih mengatakan...
thnx
coker mengatakan...
udh ada di folder tapi g bisa di mainin kenapa yaa tolong commentnya ya thx
Anonim mengatakan...
klo saya mo nginstal kok ada passwordnya apa paswordnya? PLEASE
Dimas Satrio mengatakan...
passwordnya silahkan liat diatas
dhipzz mengatakan...
ada yang belom dikelarin misinya ga? :bingung
ryan sandra efendi mengatakan...
gan.
sesudah di load save nya knapa gamenya close sndiri..
error gitu gan..
udah coba berkali2..
:bingung
Anonim mengatakan...
saya mau nanya
saya lagi main misi gta sa drive thru udah ditengah"nya langsung keluar kenapa ya ?harus downdload savegame drive thru ?
Anonim mengatakan...
hey kakz gimana cara ngeinstalnya
Dimas Satrio mengatakan...
sabar ya sobat
entar saya posting dalam bentuk video :)
Refianda Eki mengatakan...
saya coba ya gan
Bakul Angkringan mengatakan...
Maturnuwun ... monggo mampir di warung saya ....
h_riz mengatakan...
ko g bisa do copy gan
Vandy mengatakan...
makanya di extract dulu
teguh mengatakan...
pas di load langsung gta_sa.exe stopped working
knp itu ya???
WonosoboXP mengatakan...
barusan saya coba langsung bisa . . .
thanks gan , save game nya . . .
work 100%
Anonim mengatakan...
kok "GTA San Andreas User Files" foldrnya gak ada?
mohon penjelasannya...
417dre Junias mengatakan...
Kenapa. Wktu di Load. Ketika Habis Loading, Gamenya lgssung kluar sndiri dan trtulis gta_sa.exe has stopped working
Anonim mengatakan...
sorry diluar tema,gue ad download gta sa di win7 ultimate,abis di extract,gue jalan gta_sa.exe gak bisa di buka,dan ada pop up gitu ada tulisan windows scheme has change. . .
Gimana tu?
dani setiawan mengatakan...
paswoodx pa
papma mengatakan...
tolong kasih pencerahan ya,,,,
mw tau cara ngecilin resolusi GTA tanpa masuk dalam game gimana?????
Anonim mengatakan...
passwornya apa nihh
Anonim mengatakan...
gan......
msa pnya gue gx ada foldernya.
pdahal gue pki window XP lo....
please ksh tw di mna foldernya
Anonim mengatakan...
Gan, ente udah ada rumah kan..

(Yang pake windows 7 set compatibilitynya ke Windows 98/ME)
Dinah mengatakan...
gan, kok pas load data save nya malah ga bisa, error gimana gituuu.. program stoped working, diganti ke windows 98/ME juga ga bisa
Anonim mengatakan...
cara download GTA san andreas gmna oe ??
wa main yg Vice City kgk enak ..
jelek tampilan na ..

Wa minta link nya coy !!!
Anonim mengatakan...
Guy's !!
Wa minta linx Truck simulator sama Bus simulator.
yang full download bukan kaset ..
kalau ada share d sini ya blay !!
Di tgg !!

Thank's You very much !!
By : PlayerBaru
Surabaya ,11-1-2012
kevin mengatakan...
d komp gwa kagak bisa d buka
apa karna aq pake netbook???
riefkie cheater kaybo mengatakan...
kalau di leptop bisa gak ................

Poskan Komentar



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar